PDP Tualang Bertambah, Balita 11 Bulan Sesak Nafas, Riwayat Perjalanan Dari Pekanbaru

Direktur rumah sakit Tipe D Perawang Kecamatan Tualang, Dr. Amdan.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pasian dalam pengawasan (PDP) di Kecamatan Tualang saat ini bertambah lagi satu orang, pasien yang memiliki riwayat perjalanan dari Kota Pekanbaru terbilang masih belia yaitu berumur sebelas bulan.

Pasien yang tinggal di Jalan SMA Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang, saat ini sudah masuk di dalam ruang isolasi milik Rumah sakit Tipe D Kecamatan Tualang. "Iya, ada bayi berusia 11 bulan, Ia masuk pagi tadi," jelas Direktur rumah sakit Tipe D Perawang Kecamatan Tualang, Dr. Amdan, saat dijumpai Riau bernas.com, Rabu (22/4/2020).

Dijelaskan Amdan, bahwa pasien PDP yang dikasih Kode 02 itu, mengalami batuk dan sesak nafas. "Saat ini orang tua mereka tidak punya gejala, namun sang anak memiliki gejala, terkait kelanjutan keluarga PDP 02 itu, kita akan kordinasi dengan pihak Puskesmas untuk tindak lanjut," jelasnya
.
Terkait, Swap Test dari pasien PDP 02 itu, hari ini kita kirim ke Labor untuk Test, "Mudah-mudahan hasilnya negatif," harap Amdan.

Berdasarkan website resmi milik Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 milik Kabupaten Siak yaitu Corona.siakkab.go.id, untuk Kecamatan Tualang saat ini PDP sudah mencapai 9 orang dan ODP sudah mencapai 425 orang. (Adv/Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar